WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|HELLO I'M KIKI CASMITA|BEAUTY ENGINEER

Beautiful Moment – Beautiful Hair with Rejoice Perfume Shampoo


Tampil cantik untuk pasangan? Hemmmm… Sepertinya adalah keinginan dari semua wanita deh. Iyaaaaaa, aku tau kok. Aku memang lagi gak ada pasangan. Tapi setidaknya aku paham, segimana effort kaum wanita untuk menyenangkan pasangan. Selain untuk kepentingan diri sendiri, memperindah dan mempercantik diri juga sangat penting untuk memanjakan pasangan. Iyaaa iyaaa, paham juga kok. Bukan bermaksud untuk merubah diri jadi orang lain, tapi mau terlihat “better version of me”. Betul gak? Hihihi. Penampilan di sini gak melulu soal wajah yah, jadi cakupannya cukup luas. Buat aku pribadi, selain wajah,  ada banyak “unsur” dari penampilan yang wajib wanita perhatikan. Attitude, aroma tubuh yang segar, kondisi rambut yang prima, dan masih banyak perintilan-perintilan lainnya.


Nahhhhh, kalau bahas soal rambut sama aku pasti ribet deh. Hahahahaha. Karena aku memang gak bisa pakai shampoo yang sembarangan. Gak harus mahal, tapi rambut aku itu pasti rewel soal pemilihan shampoo. Laluuuu, kabar baiknya adalah aku habis kenalan dengan Rejoice Perfume Shampoo. Yup, di bulan kasih sayang kemarin aku dapat kesempatan untuk hadir ke event Grand Launching Rejoice Perfume Shampoo.

Wait!!!!!!! Sebelum aku cerita gimana kinerja Shampoo terbaru dari Rejoice ini untuk rambut aku. Aku sepertinya harus cerita dibalik Perfume Shampoo pertama dari Rejoice. Kalau menurut Pamela Camargo, Communication Manager P&G Asia Pacific, produk ini terinspirasi dari kebiasaan para wanita yang sangat menjaga keharuman tubuh mereka. Terlahirlah Rejoice Perfume Shampoo, karena gak hanya tubuh yang harus wangi sepanjang hari. Tapi rambut juga harus dijaga keharumannya. AKU SETUJU!!!! Oh iya, wangi parfum mewah Shampoo ini terinspirasi dari bunga Peony Prancis.






Gak hanya Pamela, tapi juga hadir Marie-Emilie Lascaux. Marie sendiri adalah P&G Scientist. Saat event berlangsung Marie menjelaskan bahwa Rejoice Perfume Shampoo ini dirancang selayak parfum mewah yang punya aroma Note Atas, Tengah, dan Bawah. Note Atas atau pada botol Perfume Shampoo ini dibuka akan tercium Pir Inggris, Beri Merah, dan Muguet. Saat kerama menggunakan produk ini, kita akan dapat arome Note Tengah yaitu aroma Bunga Peony. Note Bawah bisa didapat saat rambut sudah kering dan akan tercium aroma Apricot Asia, Musk and Amber.

Satu lagi nih, perempuan yang khusus hadir saat acara kemarin. Yaitu Brand Ambassador Rejoice, Michelle Zudith. Udah kenal dong yah sama Michelle, one of the cutest Indonesian actress. Michelle bilang  seneng banget sama produk ini karena Michelle bisa bernostalgia dengan kota Paris dan rambutnya harum seharian.

Yessss,… I know, pasti kalian kepo yah apa yang aku rasain tentang Shampoo ini. Jujur, awalnya aku emang agak skeptis. Karena brand-ing dari Shampoo ini adakah wangi yang tahan lama, aku sempat berpikir “Duhhhhhh, pasti ini ada kandungan untuk membuat rambut lembut”. Sebenarnya mungkin sangat bagus. Tapi kalau aku pakai rambut shampoo yang “melembutkan” biasanya akan lepek. Tapi ternyata pas aku pakai Rejoice Perfume Shampoo ini bener-bener pas buat aku. Gak bikin rambut aku lepek dan gak bikin rambut jadi kaku. Oh iyaaa, untuk harga juga sangat affordable menurutku. Rejoice Perfume Shampoo 170 ml bisa didapat dengan harga 20ribu-an, 340 ml seharga 30ribu-an, dan 600 ml seharga 50 ribu-an.


I swear to God. It’s awesome. Rambut wangi seharian, lembut juga, dan gak lepek. Yeaaaaaaaayyyy!!!!!!!! Jadi aku bisa punya rambut yang cantik dan (suatu saat nanti) bisa punya moment indah dengan pasangan aku. Kenapa? Karena rambut aku gak hanya lembut tapi juga harum dan bebas lepek.

See you,
- Kiki Casmita 💖

Share this:

CONVERSATION

8 comments:

  1. wah produk abru dari rejoice ya, mantap bisa coba ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyess mbak, wangi nya gemes. harga terjangkau dan gak bikin lepek.

      Delete
  2. Kiki..... rambutmu ituuuuh, bikin sirik aja deeh. Bagus banget! Aku jadi kepingin nyobain shampo ini juga. Untuk merek ini aku lebih sering beli conditionernya sih dibandingkan shamponya sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiii kaka, ihh cusss cobain shamponya. gak rugi deh bener.

      iya kak, tapi kan aku bais potong rambut yah. terus nyesel gitu aku potong rambut :(

      Delete
  3. Wah rejoice ada kemasan baru dan tambahan parfume baru ya..asik ada pilihan shampo baru neh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget beb.
      rebranding gt yah kan, dan aku lebih suka kemasan kayak gini masa,

      Delete