WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|HELLO I'M KIKI CASMITA|BEAUTY ENGINEER

#WardahDays2018 - Wardah Cosmetics & Beauty Journal

Wardah Days 2018

Apa yang ada di pikiran kalau kalian denger atau baca kalimat “Wardah”? Hayooo ngakuuu!!!! Kalo aku sih jujur, denger nama Wardah yang pasti udah kebayang soal Gincu-nya yang sungguh fenomenal. Yah setidaknya fenomenal buat aku pribadi. Abis gimana dong. Cerita aku tentang Wardah Exclusive Matte Lip Cream paling buanyaaakkkk yang baca. Produknya sendiri aku juga suka banget. Selain Lip Cream mereka, lipstick klasik mereka juga kece. Eyeshadow-nya Wardah? Dengan harga yang sangat masuk akal, pigmentasi dan ketahanannya sangatlah luar biasa.
Wardah Days 2018

Di 3 oktober 2018 kemarin Kicas diajak main-main nih sama Beauty Journal ke Wardah Day 2018 di Atrium Gandaria City. Gak sendirian dong tentunya, ada beberapa teman-teman gemas blogger yang lain.

Yang cinta banget sama Wardah, yang cinta banget sama musisi-musisi lokal dan yang cinta banget sama para influencer pasti udah pada tau deh sekilas isi dari Wardah Day 2018 itu apa aja.

Ada talkshow sama beberapa influencer, mini konser para musisi lokal tercinta, ada fashion show dan yang gak mungkin terlewat adalah belanja produk wardah. Yang jadi magnet menurut aku itu booth-booth yang super playful banget. Eits, bukan cuma kita doang kok yang bisa main ke booth mereka. Tapi semua beauty enthusiast yang dateng kesana juga bisa main-main.

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Begini ceritanya. Aku dan cewek-cewek yang hadir dipisah dan dibuatin kelompok. Setiap kelompok punya kartu yang bakalan di-stamp. Dapet stamp-nya dari mana? Dari setiap booth yang udah kami singgahi. 
Wardah Days 2018
Hair check, icip make-up, & skin check di Wardah Days 2018

1. Hair Check

Wardah Days 2018

Tulllll...... Karena Wardah sekarang juga udah punya produk untuk rambut. Mereka mempersilahkan yang dateng untuk main ke salah satu booth di sana yang berhubungan dengan rambut. Kita bisa kenalan lebih dekat dengan produk-produk Wardah yang berhubungan dengan rambut. Ada shampoo dan conditioner. Wardah sekarang punya 4 varian shampoo buat wanita (ataupun laki-laki) di Indonesia.
my love <3
Wardah Shampoo Anti Dandruff, Wardah Shampoo Daily Fresh, Wardah Shampoo Hairfall Treatment, dan Wardah Shampoo Nutri Shine. Aku udah pernah coba Daily Fresh dan Hairfall Treatment. And i am so in love with Wardah Shampoo Daily Fresh. Yang pernah tau sejarah rambut Kicas dan yang pernah cobain shampoo ini pasti paham. Karena apa? Karena shampoo ini gak bikin rambut lepek seharian. I swear!
Wardah Days 2018

Oh iya, selain itu di booth ini kita ketemu sama satu alat canggih. Cieee,hehehe. Setiap yang mampir kesana bisa tau deh kondisi kulit kepala dan rambut. Jadi kalau yang mau coba shampoo dari Wardah gak perlu bingung lagi deh. 

2. Skin Check

Wardah Days 2018
Mau pamer sedikit, katanya umur kulit aku lebih muda dari umur ku :D

Nah kalau di booth ini kita semua bisa skin check dan sekaligus konsultasi. Iyaaa, kita bisa tau kondisi kulit kita sambil tanya-tanya produk Wardah apa yang akan berjodoh dengan kita. Yang bikin pleasing-our-eyes adalah semua varian produk Wardah di-display secantik dan segemes itu. Serius deh, pengen nangis liatnya. Pengen bawa pulang, terus jadi pajangan deh di rumah. Hihihihihi.

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

3. Personal MUA
Wardah Days 2018

Di booth kecil dan ada cermin ini kita bisa colong sedikit ilmu make-up dari MUA yang sudah dipersiapkan oleh Wardah. TERUS BISA COLEK JUGA PRODUK PRODUK WARDAH YANG BARU. Hahahaha. Maaf, aku emang semangat banget cobain Wardah Instaperfect. Parah sih, entah kenapa Wardah Instaperfect Series semacam punya magic. Yah terlihat jelas sih dari packaging mereka yang beda dari produk Wardah yang lainnya. Gak bisa bohong, The Rose Gold - Pinkish Vibes stole my heart. Mungkin bisa dibilang ini seri premium dari Wardah. Yah gak bisa bohong juga, Wardah Instaperfect harga nya agak sedikit di atas produk (Wardah) lainnya.

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Gak cuma satu atau dua produk loh. Ada Primer, BB Cushion, Cream Blush, Matte Lipstick, Bullet Lipstick, Eyeliner, Eyebrow Pencil, dan Eyeshadow. Di booth ini, aku sempet colek-colek Wardah Instaperfect Eyeshadow. Aku suka sih pemilihan warnanya. Masih netral tapi gak pasaran. 

4. SHOPPING!!!
Wardah Days 2018

100% ini bagian yang paling aku tunggu. Karena yah saat itu Wardah memang kasih potongan harga yang lumayan. Fyi, banyak banget yang SOLD OUT! Jadi pinter-pinternya aku deh pilih produk. Yang pasti kita bisa dong beli produk baru juga kayak Wardah Instaperfect BB Cushion, Wardah Instaperfect Primer, Wardah Instaperfect Lip Product, Wardah Instaperfect Blush, dan yang lainnya.

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Wardah Days 2018

Absolutely, that was really really fun!!!! Semoga Wardah Days 2019 lebih seru dan lebih gemesh lagi! Jangan lupa untuk follow @instaperfectbywardah @wardahbeauty @beautyjournal karena pasti banyak info-info baru dan pasti kalian akan suka.



See You,
- Kiki Casmita 💗

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment