My #SlimandShapeBodyPartners


Clarins for every women :)
Aku terlahir dengan berat yang tergolong kecil. Menurut cerita Papa-Mama, aku lahir hanya dengan berat 2000 gram. Haha, terlalu yah?. Tapi benar, saat lahir beratku hanya sekitar 2kg. Kiki kecilpun tumbuh dengan badan yang kurus dan ditambah aku gak doyan makan. Aku sendiri masih ingat, aku hanya mau makan fried chicken, telor kecap, dan mie instan. Ketika aku melewati masa menstruasi, masa-masa itulah dimana aku gak pernah bisa berhenti makan (samapi sekarang makan melulu). Sedihnya aku pun gak terlalu rajin olahraga. Pasti terbayang macam apa badanku sekarang ini. Yaaasss, I can find cellulite in some inches of my body, huft.

That’s why energiku mendadak berlebih ketika dapat undangan dari Clozette Indonesia untuk datang ke Art and Culture (Cooking Class) di Lotte Shopping Avenue tanggal 11 Juni 2016 kemarin. Iya dong, karena acara kali ini adalah Slim and Shape Body Partners with CLARINS Indonesia. See? Paham dong kenapa aku bersemangat.

Saat acara berlangsung para cewek kece yang hadir dijelaskan tentang perbedaan selulit dengan stretch mark. Jadi selulit adalah kondisi kulit dengan adanya lemak terperangkap yang buat seperti terlihat ada gelombang atau ada gumpalan. Beberapa penyebab munculnya selulit adalah karena konsumsi minuman soda dan makan makanan yang asin. Ya Tuhan, pantes aja selulitku berhamburan. Kalau makan gak berasa asin, pasti aku cari garam. Hiks. Gak hanya ditubuh yang gendut seperti aku aja. Tapi juga yang bertubuh normal atau kurus pun bisa jadi terlihat selulit di tubuhnya.

Sedangkan stretch mark adalah permukaan kulit yang menipis yang membuat terlihat seperti ada cekungan-cekungan. Terjadi ketika kulit mengalami peregangan dalam waktu cepat seperti hamil, perubahan dari kurus menjadi gemuk atau sebaliknya. Dan aku baru tau ternyata stretch mark ada tingkatan warna. Stage awal biasanya berwarna merah, lalu akan berubah berubah berwarna abu-abu. Kalau sudah parah akan berubah menjadi warna putih. Psssst, stretch mark gak bisa dihilangkan. Tapi bisa dicegah ketika masih di stage rendah dengan beberapa perawatan.

Hal yang paling menggemaskan adalah saat acara berlangsung, yang datang gak hanya dapat penjelesan tentang Clarins. Tapi kami juga bisa sekalian icip-icip produk body care dari Clarins. Yang paling penting diajarin juga cara pakainya. Yes!. Hal menarik dari produk Clarins gak ninggalin rasa panas yang berlebihan. Ada yang terasa hangat dan ada yang terasa dingin. Kadang suka bete pakai cream ala-ala pengikis lemak tapi kulitku jadi panas banget. Setelah dapet Tips & Tricks dari Clarins tentang cara penggunaan produk yang benar, ada sesi Zumba yang berhasil ruangan menjadi semakin dahsyat auranya.
We heart CLARINS :)

HIGHLIGHT OF THE DAY

First, let us take a selfie :)

Learned how to apply Body Shaping Cream & Body Lift Cellulite Control well

ZUMBA! Source : Clozette Indonesia

Good photos are essentials for bloggers

Yasss, she got Best Photo of the day Instagram
One of my all time favorite from an event is I get many information about the brand. Akhirnya aku tahu kalau Clarins dibangun pada tahun 1954, bertempat di  Paris, oleh Mr. Jacques Courtin-Clarins yang seorang mahasiswa kedokteran. Berawal dari memberikan pelayanan Spa lalu menjalar kedunia retail. Gak hanya menyediakan produk perawatan untuk kesehatan kulit. Clarins juga akhirnya melebarkan sayap yaitu dengan menghadirkan Make-Up dan Parfum yang selalu jadi inceran para beauty junkie. Termasuk aku!.
Jaques Courtin-Clarins (1921-2007)

Well, Clarins punya 3 rangkaian untuk membantu para wanita dari berbagai umur dan generasi supaya punya kulit yang sehat.
1.      Perawatan Lemak Berlebih
Yang terdiri dari Body Lift Cellulite Control untuk merawat selulit yang masih dalam stage awal atau yang sudah stage akhir dan melembutkan kulit yang bergelombang akibat selulit. Lalu ada  Body Shaping Cream yang fokus bekerja untuk lemak membandel. Dan yang terakhir ada Countour Body Treatment Oil. Eits, gak hanya wajah yang haru di contour. Badan pun juga agar permukaan kulit lebih kuat.







2.      Perawatan Mengencangkan
Clarins punya dua produk andalan untuk mengencangkan bagian tubuh yang bergelambir. Yaitu Extra-Firming Body Cream dan Tonic Body Treatment Oil.




3.      Perawatan Stretch Mark
Stretch Mark Control yang membantu mengurangi stretch mark. Dan ternyata bisa dibantu juga dengan Tonic Body Treatment Oil.




My favorite?  Sejujurnya aku gak bisa memilih. Tapi kalau harus, aku jatuh cinta banget sama Tonic Body Treatment Oil. First, I love the texture. Oil but not that sticky on my skin. Kulit gak terasa dioleskan minyak. Second, it contains 100% Pure Plant Extracts. Third, it helps reduce the stretch mark. Obviously! And the last is, I LOVE THE SMELL. Aku benar-benar mencium aroma green tea yang menenangkan. Dan menurut informasi yang aku dapat saat acara, produk ini adalah produk pertama yang dilahirkan oleh Clarins.  
Aku senang Clarins seperti ingin membantu para wanita modern untuk tampil lebih percaya diri tanpa ada gangguan yang berarti. Gak hanya untuk wanita dewasa, produk Clarins juga bisa dipakai oleh para remaja perempuan yang memang sudah terlihat tanda-tanda selulit dan stretch mark. Karena memang produk mereka yang mengandung bahan-bahan alami. Aku ingin self reminder yang pernah diajarkan oleh Clarins  cara hidup sehat agar terhindar dari selulit dan stretch mark adalah diet sehat, olahraga, dan jangan lupa rangkaian produk Clarins. And don’t forget to follow them @clarinsindonesia on Instagram, @ClarinsID on Twitter, and Clarins Indonesia on Facebook.
 Play both of this video for knowing how to apply their products :


Untuk yang cinta dengan info terkini tentang kecantikan dan fashion atau acara-acara kece bisa follow @clozetteid di Instagram, @ClozetteID di Twitter, dan Clozette Indonesia di Facebook.

SEE YOU,
-Kiki Casmita 

6 comments:

  1. Jadi ini nih postingan si pemenang? :D
    Ku juga mau ilangin gelambir-gelambir nakal pakai clarins bisa kali ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh bebeb bisa aee. iya ayuk, mulai memerangi gelambir nakal dan emesh ini :D

      Delete
  2. Keren Kiki postingan blognya menang!!! Aku setuju banget kalo Clarins beneran membantu tubuh kita, terutama buat yang montok kayak kita-kita ini. Thanks for writing this! Aku jadi makin inget sesi 11 Juni kemarin ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiiiii dian sastro. Maaf yah mejeng fotomu, hihi. Hooh makasih. Bener banget, semoga kita sering-sering ketemu yah ;)

      Delete
  3. Jadi inget kemarin ketemu Personal Trainer katanya emang garam ngaruh banget ke gemuk hiks. Terus inget kulit yang berselulit. BTW lengkap banget tulisannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kacau deh, aku pecinta asin langsung jadi takut mau makan apa2.

      hihi, makasih kakanya.

      Delete