Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA++


Menjelang ganti tahun, lumayan banyak yang ‘datang’ kerumah. Hehe. Bukan cowok loh yah. Soalnya kalau cowok yang dateng itu-itu aja dari 5 tahun yang lalu, ehhh. Iya iya, pasti gampang kok ditebaknya. Yang dateng kerumah aku gak jauh dari Skincare atau Makeup. Salah satunya Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA++, kiriman dari Sociolla. Yeaaaaay, Sociolla sepertinya tau kalau moisturizer Cetaphil aku ini udah mau habis.

6 comments:

Pengalaman Pertama Belanja di AsmaraKu.com

Chocolate and Candle, Love of My Life :)
Gak bisa diumpetin lagi, kalau aku adalah salah satu anak muda yang benarbenar hidup di Generasi Mager. As known as, Males Gerak. Actually bukan nya males gerak sih, mungkin udah terlalu rempong sama kerjaan dan jadilah aku selalu mencari yang praktis untuk hal yang lainnya. Haha. Alesan!!!!!

11 comments: