A Box of Healing - Realfit x Sephora

Galau? It can be my middle name for the past almost 2 months. Mungkin masih banyak yang belum tau apa yang terjadi, aku punya status baru sebulan terakhir ini. I’m single now. Betul, jomblo, dengan kata lain aku gak punya pacar sekarang. Sakit hati? Pasti. Merasa ini semua gak adil? Banget. Sedih? Iyalah. Nangis? Hahahahahahahahahaha. I cried like a baby. Di awal semua ini terjadi, aku bisa nangis lima kali sehari. Oowhh yes, 5 times in a row. Pokoknya berlembar-lembar tisu gak berasa udah menggunung di tong sampah.

0 comments:

Lactacyd Herbal


“Jangan pernah pakai yang aneh-aneh untuk daerah kewanitaan” adalah kalimat Mama yang berputar seumur hidup aku. Mama memang mengajarkan untuk merawat daerah sensitif wanita itu. Tapi Mama tak pernah mengizinkan untuk pakai ‘Sabun Pembersih’ yang ada dipasaran. Yah, Mama memang super rajin bikin ramuan dari Daun Sirih asli. Gitu deh, dari kapan tau aku gak pernah sentuh yang namanya produk-produk khusus kewanitaan. 

2 comments: