#WardahDays2018 - Wardah Cosmetics & Beauty Journal

Wardah Days 2018

Apa yang ada di pikiran kalau kalian denger atau baca kalimat “Wardah”? Hayooo ngakuuu!!!! Kalo aku sih jujur, denger nama Wardah yang pasti udah kebayang soal Gincu-nya yang sungguh fenomenal. Yah setidaknya fenomenal buat aku pribadi. Abis gimana dong. Cerita aku tentang Wardah Exclusive Matte Lip Cream paling buanyaaakkkk yang baca. Produknya sendiri aku juga suka banget. Selain Lip Cream mereka, lipstick klasik mereka juga kece. Eyeshadow-nya Wardah? Dengan harga yang sangat masuk akal, pigmentasi dan ketahanannya sangatlah luar biasa.

0 comments: