Emina - Creamatte (Choco Lava, Fuzzy Wuzzy, Mauvelous, & Jelly Bean)


Hampir di ujung tahun 2018 kemarin, tiba-tiba, BOOM! Emina melahirkan 8 shades terbaru matte lip cream mereka. Yang tadinya Emina Creamatte cuma punya 7 shades, sekarang resmi punya 15 warna. Apakah seorang Kiki Casmita punya? Yupp, aku punya 4 shades. Ntar duluuuuuu!!!!! Sebelum aku diserang, aku mau bilang... Iya maaf, kalau aku cuma bisa swatches 4 warna.

10 comments:

KicasXFoundation : Wet N Wild Photo Focus Foundation, eps. 1

Wet N Wild Photo Focus Foundation

Kalian pernah merasa gak sih, ketika kalian suka sama satu hal, kalian bisa jadi .... gila? Hahahahaha. Kalau gak pernah yah gapapa, kalo aku sih sering. Bukan beneran gila loh. Lebih ke hilang kendali mungkin yah?

4 comments:

AVOSKIN - Miraculous Refining Toner


Gak tau karena umur atau karena kebutuhan, beberapa bulan terakhir seorang Kiki Casmita jadi peduli banget sama Skincare. Eits,.. jangan salah sangka dulu. Dari dulu aku emang udah peduli. Yah aku tau diri aja, pengguna makeup dempul harus rawat kulit dengan bener.

6 comments:

FANBO Acne Solution Series


Ini wow loh! Wow banget. Bener-bener gak terasa udah 2019. 

Apakabar 2018 kalian? Semoga kalian banyak ambil pelajaran yah setahun kemarin. Biar bisa meminimalisir kesalahan yang bisa bikin diri kita sendiri rugi. Resolusi? Kalau Memang kalian punya silahkan. Aku ada sih beberapa. Tapi gak tau kenapa gak mau 'mereka' disebut resolusi. Lebih seneng disebut rencana atau harapan. Salah satu? Punya kulit bebas jerawat. Wahhh itu sih mau nya aku dari jaman kapan tau, hihihihi.

0 comments: